Tuesday, February 3, 2009

Mengenal SEAMOLEC






Apa itu SEAMOLEC ?

SEAMEO Regional Open Learning Centre (SEAMOLEC) adalah salah satu pusat pendidikan di bawah naungan the Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO) yang berkecimpung dalam bidang riset dan pengembangan, pelatihan, teknologi dan informasi, berbagi keahlian dan sumber daya di dalam dan di luar regional Asia Tenggara dalam bidang pendidikan terbuka dan jarak jauh. SEAMEO SEAMOLEC didirikan pada 27 Februari 1997 dan berlokasi di Jakarta, Indonesia tepatnya di Kompleks UT Pondok Cabe.

SEAMOLEC membawa visi untuk melayani satu juta klien pada tahun 2010 dan menjadi pusat keahlian dalam bidang pendidikan terbuka dan jarak jauh, sementara itu misinya untuk membantu dan mendampingi negara-negara anggota SEAMEO dalam mengidentifikasi masalah-masalah pendidikan dan menemukan solusi dalam pengembangan sumber daya manusia melalui sistem pendidikan terbuka dan jarak jauh.

Dr. Ir. Gatot Hari Priowirjanto, SEAMOLEC adalah center SEAMEO khusus menangani pembelajaran jarak jauh dan terbuka, sementara mengembangkan SEAEDUNET yaitu jaringan pendidikan Asia Tenggara. Untuk memperluas network, diharapkan kerjasama Anda menjadi Mitra 100 (Konsultan) atau Mitra 150 (Provider) serta Mitra 500 (partner pelaksana di daerah). Bergabunglah bersama kami dan dapatkan manfaat segera buat Anda.
>>Silahkan baca lebih lanjut<<

No comments: